Pages

Sabtu, 04 Juni 2011

Cara Reset Password Administrator Windows XP


Sekilas pengertian Password, yaitu suatu cara untuk melindungi perangkat lunak agar tidak dapat digunakan oleh orang lain yang tidak berhak. Dengan menggunakan password maka data-data anda akan lebih aman. Ok, Disini gw akan membahas tentang password boot windows.
Komputer atau laptop anda setiap bootingnya menggunakan password, jika ya, berarti anda sudah selangkah lebih aman dalam hal menjaga barang privasi anda.
Pernahkah anda mengalami kasus yaitu anda lupa dengan password anda ,atau password windows anda tidak pernah anda ubah sebelumnya tapi tidak dapat booting  atau juga misalkan anda dimintakan tolong oleh orang lain untuk membukakan windowsnya yang terproteksi oleh password.





Nah, Blog ini gw buat karena gw tertarik sama kasus yang kayak gini . Dengan tidak terlalu panik saya memulainya dengan selalu minta tolong dengan paman Google, setelah saya cari-cari ketemulah yang namanya PC Login Now, yaitu aplikasi untuk meresset password windows ( tidak mengenal Password admin,  Guest, atau limited ), semua di lindas habis. 

Berikut saya tampilkan screen shoot panduan penggunaan aplikasinya yang saya ambil dari blognya mas
apitsupriyadi



Kalau melihat panduan diatas, kita pasti mendapat gambaran bahwa tidaklah susah dalam Penggunaannya ,  para pengguna awam sekalipun. Sebagai tambahan sebelum menggunakan aplikasi ini tahap awal setting BIOS agar booting awal melalui CD/DVD.

Nah kalau Blogger pade Ingin mendownload software ini , Bisa download Di sini
Dan Informasi software ini bisa dilihat http://www.pcloginnow.com

Sekian , Semoga Berguna......^_^

0 comments:

Template by : Janual x-template.blogspot.com