Pages

Sabtu, 04 Juni 2011

Cara Reset Password Bios

Nah log kali ini gw pengen ngebahas masalah yang dihadapi teman gw eghi paputungan Yang laptopnya Ngk bisa di instal karena password bios ke protect...... Benar khan Ghi?
Akakakak....





Sebenarnya ada banyak cara klo ingin mereset bios, yang gw denger - denger nih yah....
biasanya baterei CMOS dicabut teruz di pasang lagi
trz yang gw denger lagi sech tentang pin pin disekitar baterei tersebut klo ngk salah sech
ada 3 buah pin di situ , tinggal cabut pasang aja ,...Itu kata temen gw.....
cman cara - cara yang gw sebutkan mungkin lebih aman klo blogger mempraktekkannya di PC

Tapi Bagaimana Klo ingin mereset password bios yang ada dilaptop ,..... Pastinya beresiko khan....
Nah pada kesempatan kali ini gw pengen mengenalkan software untuk mereset bios ,... Yah setidaknya mungkin akan lebih aman klo dipraktekkan di laptop


Berikut saya tampilkan screen shoot panduan penggunaan aplikasinya





Nah kalau Blogger pade Ingin mendownload software ini , Bisa download Di sini
Sekian ,... Selamat Mencoba Saudara Eghi

0 comments:

Template by : Janual x-template.blogspot.com